Sukses


Bahagia di Juventus, Allegri Tepis Rumor ke Chelsea

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, buka suara soal rumor ketertarikan Chelsea kepadanya. Allegri mengaku bahagia dan ingin menghormati kontraknya bersama La Vecchia Signora.

Chelsea sebelumnya dikabarkan The Sun pada Sabtu (23/1/2016), tertarik menjadikan Allegri sebagai manajer permanen mulai musim depan. Kubu Stamford Bridge bahkan disebut sudah melakukan kontak dengan perwakilan Allegri pada awal bulan ini.

The Blues memang tak berniat memberi kontrak permanen kepada manajer Guus Hiddink. Arsitek asal Belanda itu hanya dijadikan manajer interim Chelsea hingga akhir musim ini.

Tetapi, rumor tersebut buru-buru diredam oleh pelatih berusia 48 tahun tersebut. Menurut Allegri, rumor semacam itu adalah hal yang normal ketika menjadi pelatih klub besar seperti Juventus.

"Pikiran saya tertuju pada Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Saya punya kontrak bersama klub ini hingga tahun 2017 dan saya merasa bahagia di sini," kata Allegri.

"Rasanya wajar ada rumor seperti itu. Ketika Anda melatih tim seperti Juventus, itulah keadannya. Tetapi, saya baik-baik saja di sini dan hanya akan fokus pada apa yang dikerjakan untuk Juventus," ucap Allegri.

Allegri ditunjuk menjadi pelatih Juventus menggantikan Antonio Conte pada 16 Juli 2014. Allegri mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun hingga 30 Juni 2017.

Pada musim perdananya, Allegri berhasil membantu Juventus meraih gelar ganda, yakni Serie A 2014-2015 dan Coppa Italia 2014-2015. Selain itu, Allegri juga sukses membawa Juventus berlaga di final Liga Champions, yang akhirnya takluk 1-3 dari Barcelona.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer