Sukses


Prediksi Inter Milan Vs Carpi: Duel Bumi dan Langit

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi Carpi pada laga lanjutan Serie A pekan ke-21, Minggu (24/1/2016) malam WIB. Jika mengacu pada tabel klasemen, laga tersebut ibarat bumi dan langit mengingat perbedaan yang mencolok antara posisi kedua tim.

Inter Milan saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 40 poin. Hasil tersebut diraih I Nerazzurri berkat 12 kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kekalahan.

Sedangkan Carpi saat ini berada di zona merah yakni urutan ke-18 klasemen. I Biancorossi mengoleksi 17 poin hasil empat kemenangan, lima hasil imbang, dan 11 kekalahan.

Meski begitu, pelatih Roberto Mancini tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Carpi. Menurut Mancini, Carpi telah menunjukkan penampilan bagus dalam beberapa laga terakhir mereka di Serie A.

"Mereka mampu tampil luar biasa akhir-akhir ini ketika melawan Sampdoria, Udinese, dan Lazio. Mereka juga sedang berjuang untuk tetap bertahan di kompetisi ini," kata Mancini.

"Kami wajib bersaing untuk menunjukkan konsentrasi maksimal seperti yang kami lakukan ketika melawan Napoli di Coppa Italia. Saya cenderung akan bermain dengan lebih banyak pemain menyerang meski sesekali butuh keseimbangan dalam tim. Anda juga harus bertahan dengan baik," ucap Mancini.

Di kubu tim tamu, pelatih Fabrizio Castori mengakui Inter memiliki materi pemain berkelas. Namun, pihaknya akan berusaha meraih hasil positif dalam kunjungan ke Giuseppe Meazza.

"Inter memiliki berbagai solusi untuk memilih pemain yang kuat. Sebagian dari mereka merupakan pemain asli Italia. Meski begitu hal tersebut tak memengaruhi kami," kaya Castori.

"Di dalam lapangan kami harus tampil menekan dan bermain agresif sejak awal. Dengan kerja sama tim, kita yakin mampu membuat perbedaan dalam laga tersebut," ucap Castori.

Inter menghadapi laga ini dengan kekuatan penuh. Sedangkan bagi Carpi, setidaknya empat pemain dipastikan absen.

Matteo Fedele dan Igor Bubnjic masih menepi karena cedera. Sedangan Isaac Cofie dan Riccardo Gagliaolo tak bisa tampil karena hukuman kartu merah.

Prakiraan susunan pemain
Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D'Ambrosio, Jeison Murillo, Miranda, Yuto Nagatomo, Geoffrey Kondogbia, Gary Medel, Marcelo Brozovic, Adem Ljajic, Mauro Icardi, Ivan Perisic.
Pelatih: Roberto Mancini

Carpi: Vid Belec, Gaetano Letizia, Simone Romagnoli, Emanuele Suagher, Cristian Zaccardo, Antonio Di Gaudio, Raffaele Bianco, Marco Crimi, Lorenzo Pasciuti, Lorenzo Lollo, Jerry Mbakogu.
Pelatih: Fabrizio Castori

Head to head
30/8/2015 Carpi 1-2 Inter Milan (Serie A)
15/7/2015 Carpi 2-4 Inter Milan (Pertandingan Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Inter Milan
19/1/2016 Napoli 0-2 Inter Milan (Coppa Italia)
16/1/2016 Atalanta 1-1 Inter Milan (Serie A)
10/1/2016 Inter Milan 0-1 Sassuolo (Serie A)
6/1/2016 Empoli 0-1 Inter Milan (Serie A)
30/12/2015 Inter Milan 0-1 Paris Saint-Germain (Pertandingan Persahabatan)

Lima pertandingan terakhir Carpi
17/1/2016 Carpi 2-1 Sampdoria (Serie A)
13/1/2016 AC Milan 2-1 Carpi (Coppa Italia)
9/1/2016 Carpi 2-1 Udinese (Serie A)
6/1/2016 Lazio 0-0 Carpi (Serie A)
20/12/2015 Carpi 2-3 Juventus (Serie A)

Persentase Bola.com
Inter Milan 60-40 Carpi

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer