Sukses


AC Milan Resmi Pinjamkan El Shaarawy ke AS Roma

Bola.com, Roma - AC Milan resmi meminjamkan Stephan El Shaarawy ke AS Roma hingga akhir musim 2015-2016. Giallorossi punya opsi untuk mempermanenkannya andai puas dengan performa pria 23 tahun tersebut.

El Shaarawy sudah melakukan tes medis di sebuah klinik di Roma pada Selasa (26/1/2016) waktu setempat. Setelah dinyatakan lolos tes medis, penyerang berdarah Italia-Mesir itu resmi gabung ke skuat Serigala Ibukota. 

AS Roma harus mengeluarkan kocek 1,4 juta euro (Rp 21 miliar) untuk meminjam El Shaarawy dari Milan. Jika Roma puas dengan penampilannya, mereka memiliki kesempatan untuk menebusnya dengan harga 13 juta euro (Rp 196 miliar).

"Saya bergabung dengan Roma untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan - kepada saya, pelatih dan sepak bola Italia secara keseluruhan," ucap El Shaarawy kepada Roma TV.

"Saya berharap bisa membayar kepercayaan klub yang ditujukan kepada saya. Oleh karena itu saya ingin memberikan 100 persen kemampuan setiap kali bertanding dan berupaya meraih trofi di sini," lanjutnya.

Pada awal musim 2015-2016, AC Milan memutuskan untuk meminjamkan sang pemain ke AS Monaco. Kendati demikian, mantan pemain Torino tersebut gagal mengeluarkan kemampuan terbaik di Ligue 1.

Stephan El Shaarawy tampil dalam 24 laga tetapi hanya mampu mengoleksi tiga gol saja. Monaco juga lebih memilih untuk membekukan statusnya karena alasan finansial. Pasalnya jik El Shaarawy tampil dalam 25 pertandingan mereka wajib mempermanenkannya dengan biaya 14 juta euro (Rp 211 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer