Sukses


El Shaarawy Tes Medis di Roma

Bola.com, Roma - Striker AS Monaco, Stephan El Shaarawy, dikabarkan Football Italia, Selasa (26/1/2016), sudah tiba di Roma untuk merampungkan proses transfernya ke AS Roma. 

El Shaarawy kini berstatus sebagai pemain pinjaman AC Milan. Monaco memutuskan tidak meneruskan kontrak El Shaarawy hingga akhir musim karena striker berusia 23 tahun itu dianggap gagal menampilkan performa terbaik lantaran hanya mencetak tiga gol dari total 24 laga. 

Menurut Football Italia, El Shaarawy akan menjalani tes medis lebih dulu sebelum meneken kontrak bersama Roma. Jika sukses, mantan penyerang Genoa tersebut akan berkarier di Stadion Olimpico dengan status pemain pinjaman Milan selama satu tahun hingga Januari 2017.  

El Shaarawy pun sudah mengonfirmasi keinginannya membela Roma. Ia mengaku akan berusaha keras mengembalikkan performa terbaiknya agar dapat membawa Roma kembali berada di papan atas klasemen Serie A. 

I Giallorossi adalah kesempatan besar. Saya senang dan ingin segera berlatih untuk menolong mereka. Kembalinya saya ke Italia bermakna emosional. Tak ada pembicaraan lebih lanjut soal ini, tetapi saya harus bisa tampil maksimal agar bisa diturunkan pelatih Luciano Spalletti," tutur El Shaarawy. 

El Shaarawy bergabung ke San Siro dengan biaya transfer 20 juta euro pada 20 Juni 2011. Empat musim berseragam Milan, dia baru mencetak 24 gol dari 101 penampilan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sin

Video Populer

Foto Populer