Sukses


Kaka Beri Sinyal Balik ke AC Milan

Bola.com, Orlando - Gelandang asal Brasil, Kaka, memberi sinyal kembali ke AC Milan suatu saat nanti. Namun untuk saat ini, Kaka, mengaku sangat menikmati kariernya di Amerika Serikat.

Kaka bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Orlando City, dari Sao Paolo pada 31 Desember 2014. Bersama Orlando, Kaka tampak kembali menemukan performa terbaiknya.

Terbukti, Kaka berhasil mencetak sembilan gol dan enam assist dari 28 pertandingan bersama Orlando City di MLS musim lalu. Total dalam satu musim Kaka mampu menyumbangkan 12 gol dan 12 assist untuk Orlando di semua ajang dari 40 pertandingan.

Performa menawannya tersebut sempat membuatnya mendapatkan panggilan memperkuat timnas Brasil menghadapi Kosta Rika dan Amerika Serikat, dalam laga persahabatan yang berlangsung pada 6 serta 9 September 2015. Saat itu, Kaka berhasil menyingkirkan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho dari tim Samba.

Kontrak Kaka saat ini bersama Orlando hanya menyisakan satu musim lagi. Terkait itu, Kaka mulai mempertimbangkan untuk kembali memperkuat klub yang telah membesarkan namanya, yakni AC Milan.

"Saya belum tahu. Saya tidak berpikir untuk menjadi manajer. Mungkin itu terjadi saat saya pensiun. Setelah tiga tahun atau lebih baru saya mulai mempersiapkan diri menjadi manajer," kata Kaka.

"Saat ini saya bahagia di Amerika Serikat. Namun, saya ingn bermain di AC Milan dan mungkin pintu untuk ke sana akan selalu terbuka buat saya. Namun, untuk sekarang saya merasa baik-baik saja di Amerika Serikat," tuturnya.

Kaka memperkuat AC Milan pada periode 2003 hingga 2009 dan musim 2013-2014. Selama dua periode berseragam I Rossoneri, mantan gelandang Real Madrid ini berhasil mempersembahkan satu trofi Serie A, Piala Super Italia, Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil
    Ricardo Izecson dos Santos Leite atau lebih dikenal dengan nama Kaka adalah seorang pesepak bola asal Brasil

    Kaka

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

Video Populer

Foto Populer