Sukses


Penyerang AS Roma Resmi Gabung Klub Asal Tiongkok

Bola.com, Roma - AS Roma resmi melepas penyerang sayap asal Pantai Gading, Gervinho, ke klub Tiongkok, Hebel China Fortune pada bursa transfer Januari 2016.

Gervinho pindah dengan status permanen ke Hebel China Fortune dengan banderol sebesar 18 juta euro. Giallorossi juga bakal mendapatkan tambahan uang sebesar 1 juta euro jika Gervinho mampu mencapai target yang telah disepakati dalam kontraknya.

"AS Roma mengonfirmasi penyerang Gervinho bergabung dengan Hebel China Fortune. Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan klub Tiongkok dengan status permanen dengan banderol sebesar 18 juta euro," bunyi pernyataan AS Roma.

Gervinho bergabung dengan skuat Serigala Ibukota pada 2013 dari Arsenal. Dia melakukan debut pada 25 Agustus 2013 saat membantu Roma menang 2-0 atas Livorno.

Gervinho mencetak gol pertama untuk Roma saat menang 2-0 atas Sampdoria, 25 September 2013. Pada pertandingan itu, pemain yang identik dengan penutup kepala ini mampu mencetak dua gol.

Selama di AS Roma, Gervinho berhasil mengemas 88 pertandingan dan mencetak 26 gol. Penampilan terakhirnya bersama Roma terjadi saat bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di ajang Serie A pada 9 Januari 2016.

Sumber: asroma.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer