Sukses


Inter Milan Banderol Mauro Icardi Rp 375 Miliar?

Bola.com, Milan - Inter Milan siap melepas Mauro Icardi dalam waktu dekat ini. Menurut laporan Football Italia, I Nerazzurri membanderol pemain berusia 22 tahun itu dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 375 miliar.

Kabar rencana kepindahanMauroIcardi dari InterMilan kembali berkembang. Hal itu muncul setelahIcardi diketahui memiliki hubungan yang tak harmonis dengan pelatihRobertoMancini.

Icardi memulai laga dari bangku cadangan ketika Inter takluk 0-3 dari AC Milan dalam laga Derby della Madonnina. Selain itu, Icardi juga gagal mengeksekusi tendangan penalti pada babak kedua laga tersebut.

Media Italia ramai mengklaim keputusan Mancini mencadangkan Icardi sebagai puncak perselisihan di antara keduanya. Mancini sebelumnya pernah mengkritik penampilan Icardi ketika timnya ditahan imbang Carpi dengan skor 1-1 pada 24 Januari 2016.

Kontrak Icardi sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2019. Namun, tak mengherankan jika Icardi hengkang dalam waktu dekat ini.

Manchester City, Liverpool, dan Chelsea sempat dikaitkan dengan rencana kepindahan Icardi. Situasi semacam ini menjadi lampu hijau dari ketiga raksasa Premier League tersebut untuk bersaing mengamankan jasa pemain asal Argentina tersebut.

Icardi bergabung dengan Inter pada tahun 2013. Hingga kini, mantan penggawa Sampdoria itu sukses mencetak 44 gol dan 12 assist dalam 91 pertandingan yang dimainkannya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer