Sukses


Setelah Minta Maaf, Mancini Bandingkan Fans Italia dan Inggris

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, meminta maaf atas sikapnya saat laga Derby della Madonnina menghadapi AC Milan, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Mancini mengaku tidak bisa mengendalikan emosinya.

Mancini diusir wasit Antonio Damato pada menit ke-50 setelah memprotes asisten wasit karena tidak memberikan penalti kepada timnya. Kejadian yang membuat Mancini gusar adalah saat upaya Eder dihentikan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Setelah pertandingan, Mancini dinyatakan bersalah dan harus menjalani hukuman larangan menemani timnya dalam satu laga. Kubu Inter Milan juga harus membayar denda sebesar 5.000 euro karena tindakan Mancini itu.

"Saya telah meminta maaf. Ketika mengalami kekalahan, Anda tentu akan marah," kata Mancini.

Selain dihukum karena protes keras terhadap pengadil di lapangan, Mancini juga tertangkap kamera melakukan gestur tidak terpuji kepada suporter AC Milan. Namun, Mancini mengaku, ada perbedaan besar antara pendukung di Italia dan Inggris.

"Para suporter tidak akan menghina saya seperti itu di Inggris. Jadi, saya tidak terpancing untuk melakukan gestur seperti itu," lanjut Mancini.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan takluk 0-3 dari AC Milan. Kemenangan AC Milan ditentukan melalui gol-gol Alex (35'), Carlos Bacca (73'), dan M'Baye Niang (77').

Kekalahan itu membuat Inter Milan kini menempati urutan keempat dengan 41 poin dari 22 pertandingan. La Beneamtaa tertinggal sembilan poin dari Napoli yang untuk sementara memimpin klasemen Serie A.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer