Sukses


Allegri Tak Peduli Juventus Raih 12 Kemenangan Beruntun di Liga

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak menghiraukan 12 kemenangan beruntun yang didapat anak asuhnya di Serie A. Menurut Allegri, kemenangan berturut-turut di Serie tidak menjamin Juve bisa meraih Scudetto pada musim ini.

Juventus menang telak 4-0 atas Chievo pada laga lanjutan pekan ke-22 Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016) malam WIB. Keempat gol I Bianconeri diciptakan oleh Alvaro Morata (6', 40') , Alex Sandro (61'), dan Paul Pogba (67').

Raihan itu menggenapi catatan 12 kemenangan beruntun yang diraih I Bianconeri di Serie A. Juventus terakhir menelan kekalahan saat dipermalukan Sassuolo dengan skor 1-0 pada 29 Oktober 2015.

Kendati mencatatkan prestasi yang memukau, Allegri tetap merasa tak terkesan dan memilih fokus mengejar trofi Scudetto musim ini.

"Saya tidak peduli dengan kemenangan beruntun. Performa kami memang sangat baik, meski saya sempat tidak berharap bisa terjadi secepat ini," kata Allegri.

"Masih ada 16 pertandingan tersisa, namun kami berada pada periode baik dan sekarang akan terus melanjutkan dan meningkatkan performa baik ini. Masih ada ruang untuk perkembangan individu baik secara mental atau fisik," ujar Allegri.

Kemenangan ini membuat Juventus berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan koleksi 48 poin. Gianluigi Buffon dkk. tertinggal dua poin dari Napoli yang kukuh di pucuk klasemen dengan koleksi 50 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer