Sukses


Cannavaro Prediksi Duel Juventus Vs Napoli Berakhir Imbang

Bola.com, Turin - Mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro, memprediksikan jika laga Juventus kontra Napoli akan berakhir tanpa pemenang. Karena menurutnya, kedua klub memiliki barisan belakang yang sulit ditembus.

Duel yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB, diyakini berjalan menarik sejak menit awal. Sebab, baik Juve dan Napoli tengah dalam kondisi onfire.

I Bianconeri mampu menyapu bersih kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir di Serie A, dan tidak kebobolan dalam lima laga. Sementara itu, Partenopei sukses memetik delapan kemenangan beruntun di liga.

Selain itu, Napoli adalah tim paling produktif di Serie A dengan mencetak 53 gol dari 24 pertandingan yang sudah dijalani di Serie A musim ini, sedangkan Juventus adalah klub yang paling sedikit kemasukan, yakni 15 gol. 

"Pertahanan mempunyai kualitas yang luar biasa dan juga kedua tim akan menurunkan penjaga gawang top dalam hal kepribadian. Oleh karena itu, saya pikir laga ini bisa berakhir dengan skor sama kuat," kata Cannavaro seperti dilansir Football Italia.

"Eksekusi bola-bola mati akan menentukan. Tendangan bebas Dybala dan Insigne sangat mematikan dan di sana juga ada Pogba. Napoli juga mengandalkan lemparan ke dalam. Dengan cara ini, Juventus akan kehilangan keunggulan dan kekuatan fisik tanpa Chiellini yang tengah cedera," lanjutnya.

Napoli saat ini masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Serie A dengan mendulang 56 poin, atau unggul dua poin dari Juventus yang berada di urutan kedua. Jika salah satu klub mampu merengkuh kemenangan, peluang menjuarai Serie A musim ini kian besar.

"Untuk memenangkan Scudetto Anda harus meraih hasil di Turin. Saya akan dukung Napoli: Ini adalah kota saya, hati saya ada di sana," imbuh Cannavaro yang pernah memperkuat Juventus dari 2004 hingga 2006.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer