Sukses


Betah di Milan, Carlos Bacca Tolak Bayern Munchen

Bola.com, Milan - Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, dikabarkan Bild masuk dalam daftar belanja Bayern Munchen pada musim depan. Sayang, keinginan Bayern mendapatkan Bacca bakal sulit terealisasi karena si pemain mengaku bahagia di Milan. 

Penampilan Bacca bersama I Rossoneri pada musim 2015-16 mendapat sorotan. Pemain asal Kolombia itu mampu mencetak 15 gol dan dua assist, dari 28 penampilan di semua kompetisi. Berkat kontribusinya di lini depan, Milan kini berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan 43 poin. 

Performa apik Bacca bersama Il Diavolo Rosso membuat pelatih The Bavarians pada musim depan, Carlo Ancelotti tertarik memboyongnya ke Allianz Arena. Bayern tengah mencari sosok bomber mumpuni seandainya Robert Lewandowski hengkang pada akhir musim ini.

Akan tetapi, rencana transfer Bayern Munchen tersebut sulit untuk menjadi kenyataan. Sebab, Carlos Bacca mengaku telah menikmati kariernya bersama AC Milan dan belum berencana hengkang ke klub lain. 

"Saya bahagia berada di AC Milan, dan begitu juga dengan keluarga saya. Saya akan terus bekerja keras demi para fans, karena jika saya tidak mencetak gol melawan Napoli setiap orang akan mulai bertanya-tanya 'mana Bacca?'," kata Bacca.

Dalam laga pekan ke-26 Serie A, AC Milan akan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Senin (23/2/2016) dini hari WIB. Bomber Partenopei, Gonzalo Higuain, bakal menjadi momok bagi barisan belakang Milan. Sebab, Higuain telah mencetak 26 gol dari 28 pertandingan di semua ajang.

"Gonzalo (Higuain) adalah soerang bintang. Dia berhasil membuktikan kapasistanya, di mana pun dia bermain. Musim ini Anda melihat yang terbaik darinya," lanjut Bacca.

Carlos Bacca resmi berseragam AC Milan, sejak 3 Juli 2015. Striker 29 tahun itu didatangkan dari klub asal Spanyol, Sevilla, dengan nilai transfer 30 juta euro (Rp 450 miliar) dan mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun. 

Sumber: La Gazzetta dello Sport, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer