Sukses


Jarang Main, Totti Bakal Tinggalkan AS Roma

Bola.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti, mengaku bakal mempertimbangkan masa depannya di ibukota Italia setelah jarang bermain reguler pada musim ini. 

Pada musim 2015-16, Totti hanya turun dalam enam pertandingan di semua ajang. Padahal musim lalu, pemain berusia 39 tahun itu mengoleksi 36 penampilan dan 10 gol. 

"Kontrak saya akan habis Juni nanti dan saat ini saya sedang menunggu berita dari Presiden James Palotta. Setelah itu saya akan mengevaluasi situasi ini. Saya hanya bisa berharap keadilan dari orang-orang untuk memberikan realita situasi kepada saya," ucap Totti.

"Saya merasa masih bisa memberikan kontribusi dan masalah cedera sudah dilewati. Saya tak bisa bertahan di Roma seperti ini. Saya mengerti di usia 39 tahun, saya tak akan bermain banyak. Meskipun begitu, mengakhiri karier dengan cara ini adalah cara yang buruk untuk saya yang memberikan berbagai hal untuk klub ini," tambah Totti.

Menurun drastisnya kesempatan bermain sang pangeran pun membuat media Italia menyebut hubungannya dengan pelatih Luciano Spalletti merenggang. Totti pun mengindikasikan komunikasinya dengan sang pelatih memang berjalan kurang baik.  

"Seperti apa hubungan saya dengan Spalletti? Kami mengucapkan selamat pagi dan selamat sore. Itu saja. Dia mengatakan hal-hal baik di koran, tetapi tak di depan muka saya. Saya menghormatinya sebagai seorang pelatih dan percaya dia bisa bertahan di Roma," imbuhnya.

Totti sudah tampil di 593 pertandingan dan mencetak 244 gol sejak melakukan debut pada 28 Maret 1993. Kala itu, Totti masih berusia 16 tahun dan membantu Roma menang 2-0 atas Brescia.

Sumber: Rai

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer