Sukses


Hadapi Sevilla, Man City Kembali Diperkuat Kompany

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, sempat absen akibat cedera betis. Namun kini, Kompany dinyatakan fit dan bisa memperkuat City saat menghadapi Sevilla pada matchday kedua Grup D Liga Champions.

Cedera itu didapat bek 29 tahun tersebut saat memperkuat timnas Belgia kontra Israel pada laga terakhir fase grup kualifikasi Piala Eropa 2016, 13 Oktober 2015. Dalam laga yang dimenangkan Belgia dengan skor 3-1 tersebut, Kompany ditarik keluar lapangan pada menit ke-54 dan digantikan Thomas Meunier.

Akibat cedera betis, Vincent Kompany tidak dapat tampil ketika The Citizens bersua Bournemouth pada laga lanjutan Premier League, akhir pekan kemarin. Meski tanpa Kompany, Man City berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Bournemouth.

Beruntung, cedera Kompany tak terlalu parah. Mantan pemain Hamburger SV tersebut dinyatakan pulih dan siap bermain saat Manchester City menjamu Sevilla di Stadion Etihad, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

"Vincent fit untuk pertandingan terakhir. Dia juga akan fit dan masuk ke dalam skuat kontra Sevilla. Gael Clichy, Fabian Delph, Sergio Aguero, dan David Silva cedera," jelas pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Sayangnya, Manchester City masih belum diperkuat Sergio Aguero. Pellegrini menyebut, Aguero akan absen selama sebulan akibat cedera hamstring ketika memperkuat timnas Argentina.

"Aguero absen sebulan. Mungkin pekan depan Clich, Delph, dan Silva akan fit."

Manchester City saat ini berada di peringkat tiga Grup D Liga Champions dengan nilai tiga. Mereka kalah selisih gol atas Sevilla yang berada di atasnya, serta tiga poin atas Juventus yang menempati puncak grup. 

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan City Terbaru

Bony Siap Gantikan Peran Aguero di Lini Depan Man City

Tanpa Aguero dan Silva, City Siap Menang di Derby Manchester

Van Gaal: Kalahkan City, MU Kandidat Kuat Juara Premier League

Video Populer

Foto Populer