Sukses


Gabriel: Arsenal akan Gempur Pertahanan Bayern

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Gabriel Paulista, memperingatkan Bayern Munchen agar memperkuat barisan pertahanan. Paulista menyebut Arsenal akan menggempur pertahanan Bayern saat bertandang ke Allianz Arena.

Arsenal berhasil mengalahkan Bayern 2-0 di Stadion Emirates dalam matchday ketiga Grup F Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut cukup mengejutkan. Sebab pada laga ini, Arsenal hanya mencatat 30 persen penguasaan bola berbanding jauh dengan Bayern yang mencapai 70 persen.

Berbekal hasil positif itu, Paulista meyakini mental rekan setimnya akan berada dalam kondisi terbaik jelang lawatan ke Allianz Arena. Apalagi The Gunners juga baru saja melumat Swansea City tiga gol tanpa balas di Stadion Emirates, Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

"Ketika kami menjalani laga tandang, kami juga harus menampilkan gaya bermain berrbeda, tapi itu bukan berarti kami akan menghabiskan seluruh pertandingan dengan bertahan," kata Paulista.

"Kami tim besar, kami Arsenal dan kami harus menyerang karena mengincar kemenangan. Namun kami juga harus menyerang dengan cerdas dan memastikan tidak mengalami kekalahan karena bisa membuat situasi kami di sisa kompetisi menjadi rumit," tuturnya.

Arsenal  saat ini berada di peringkat ketiga Grup F Liga Champions dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Bayern kokoh di puncak dengan raihan enam poin dari tiga pertandingan.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer