Sukses


Wenger: Normal Jika Arsenal Kalahkan Swansea

Bola.com,London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kemenangan 3-0 atas Swansea City pada laga lanjutan Premier Laegue, di Liberty Stadium, merupakan hasil yang normal bagi skuat The Gunners. 

Kemenangan Arsenal ditentukan gol Philippe Coutinho pada menit ke-45 dan 74, serta Christian Benteke (83'). Sementara, gol "semata wayang" Chelsea ditorehkan Ramires (7').

 

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Arsenal menciptakan lima peluang emas dari 12 usaha, dengan penguasaan bola 46 persen. Sementara itu, Swansea hanya menciptakan satu tembakan akurat dari empat percobaan.

"Mereka mencuri enam poin dari kami pada tahun lalu dan hasil ini menunjukkan, kami telah membuat kemajuan. Pada babak kedua kami tampil berbeda. Setelah mencetak gol, laga ini menjadi milik kami dan hanya ada satu pemenang di dalam lapangan," ungkap Wenger. 

"Menurut saya, mereka (para pemain Arsenal) terlalu banyak mendapatkan tugas pada babak pertama. Setelah itu, kami mencoba meningkatkan serangan pada babak kedua. Taktik tersebut cukup berhasil membuat mereka kesulitan," tuturnya. 

Arsenal berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 22 dari 11 laga, atau kalah selisih gol dari Manchester City di puncak klasemen. Pada laga selanjutnya, Arsenal bakal menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions, 5 November mendatang. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer