Sukses


Thiago Silva Sesumbar PSG Bakal Bungkam Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain akan menghadapi Real Madrid dalam matchday keempat Grup A Liga Champions, Rabu (3/11/2015) dini hari WIB. Meski bakal melawat ke Santiago Bernabeu, kapten PSG, Thiago Silva, yakin timnya bakal membungkam El Real.

Les Parisiens tampil percaya diri saat menjamu Madrid di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, PSG unggul dalam penguasaan bola, yakni 60 berbanding 40 persen.

Kendati begitu, tim asuhan Laurent Blanc itu kesulitan membongkar pertahanan El Real. Sepanjang 90 menit, PSG hanya memiliki satu tembakan on target dari 11 kali kesempatan. Sedangkan Madrid memiliki empat peluang bagus dari 18 sepakan.

Sayangnya, kedua tim harus puas berbagi satu poin. Skor imbang tanpa gol menutup laga yang diperkirakan ditonton 46 ribu suporter yang hadir di stadion. 

Kini, giliran Paris Saint-Germain yang melawat ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kendati bermain di markas lawan, Silva optimistis Les Parisiens akan membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Kota Madrid.

"Kami akan terbang ke Madrid mencoba memainkan sepak bola kami dan mengalahkan Madrid. Kami masih bisa memainkan permainan yang bagus di Spanyol, meskipun fakta kami hanya bermain imbang 0-0 di kandang," ujar Silva.

"Saat kami bermain melawan tim tangguh seperti ini, kondisinya 50-50. Kedua tim sama-sama bisa menang. Saya kira kami akan bermain lebih baik di Madrid dibandingkan saat di Paris," lanjutnya seperti dilansir situs resmi PSG.

Paris Saint-Germain dan Real Madrid merupakan dua klub terkuat di Grup A. Keduanya sama-sama mendulang tujuh poin hasil dari tiga pertandingan. Namun, PSG berada di posisi dua karena kalah selisih gol dari Madrid yang berada di puncak grup.

Sumber: Situs resmi PSG

Video Populer

Foto Populer