Sukses


Pesta Gol atas Arsenal, Guardiola Belum Puas dengan Bayern

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen sukses berpesta gol 5-1 atas Arsenal pada matchday keempat Grup F Liga Champions, di Allianz Arena, Kamis (5/11/2015). Meski begitu, pelatih Guardiola mengaku mengaku tidak puas dengan penampilan The Bavarian pada pertandingan tersebut. 

Bayern Munchen tampil trengginas sejak awal laga. Dimotori oleh Thomas Muller, Bayern Munchen terus mengurung pertahanan Arsenal dan menutup laga dengan kemenangan telak 5-1.

Kehebatan Bayern di partai ini terpampang nyata melalui statistik UEFA. The Bavarian tercatat memiliki 69 persen penguasaan bola dan 23 tembakan ke arah gawang, sementara Arsenal hanya tujuh kali mengancam gawang Bayern.

"Kami hanya bermain bagus selama 35 menit dan hal itu tak cukup untuk mengantar kami ke babak semifinal Liga Champions. Kami harus mengontrol bola lebih baik lagi," ungkap Guardiola.

"Kami juga harus lebih sedikit memberi kesempatan lawan untuk melakukan serangan balik. Ini sama ketika kami menghadapi Wolfsburg. Kami lengah ketika unggul 3-0," Guardiola menambahkan.

Thomas Muller menjadi bintang kemenangan Bayern pada pertandingan ini berbekal lesakkan sepasang golnya. Tiga gol Bayern lainnya diciptakan oleh Robert Lewandowski, David Alaba, dan Arjen Robben.

Kemenangan ini mengantar Bayern mendapatkan tiket berlaga pada babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Arsenal harus memenangkan dua laga tersisa dengan marjin gol besar untuk terus menghidupkan asa lolos ke fase knock-out.

"Arsenal bertandang tanpa diperkuat banyak pemain inti mereka. Aaron Ramsey, Theo Walcott, Mikel Arteta, dan Alex Oxlade-Chamberlain absen," demikian Pep Guardiola.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer