Sukses


Demi Liga Europa, Sevilla Siap Berikan Juventus Luka

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Unai Emery, bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menghadapi Juventus di laga terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Emery menyebut timnya akan berjuang mati-matian meraih poin maksimal dan mendapatkan tiket berlaga di Liga Europa.

Secara matematis, Sevilla memang sudah tak berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Wakil Spanyol itu hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Hasil itu membuat mereka berada di dasar klasemen sementara Grup D.

Namun, Sevilla masih berpeluang untuk berlaga di Liga Europa andai bisa memenangi laga kontra Juventus. Dengan catatan, Manchester City mampu mengalahkan Borussia Monchengladbach, yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen.

"Kami harus mengalahkan Juventus untuk memiliki kesempatan bermain di Liga Europa. Namun, laga nanti tak akan mudah karena Juventus memiliki tiga bek tengah kelas dunia," kata Emery.

"Memang benar jika nasib kami juga ditentukan oleh laga lain. Jadi, yang harus kami lakukan adalah tampil dengan baik dan meningkatkan serangan," ucap Unai Emery.

Dari total lima wakil Spanyol, tiga diantaranya sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar yakni Barcelona, Real Madrid, dan Atletico. Sementara itu, Valencia masih berpeluang lolos jika meraih kemenangan di laga terakhir fase grup.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer