Sukses


Benatia: Juventus Menyeramkan, tetapi Bayern Tak Takut

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mehdi Benatia, mengakui tidak mudah mengalahkan Juventus saat berhadapan pada 16 besar Liga Champions musim 2015-2016. Namun begitu, Benita menegaskan Bayern sama sekali tak gentar bersua Juve.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu sedang berada dalam performa terbaik, setelah tidak terkalahkan secara beruntun dalam 10 pertandingan di Serie A. Teranyar Juventus berhasil melumat Udinese dengan skor telak 4-0 di Stadion Communale Friuli pada lanjutan pekan ke-20 Serie A.

Hasil tersebut membuat I Bianconeri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Seria A dengan koleksi 42 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Napoli yang kukuh di pucuk klasemen dengan 44 poin.

Kendati demikian, Benatia secara terang-terangan menyatakan tidak takut dengan performa apik Juventus. Namun, bek asal Maroko itu juga enggan memandang remeh kekuatan juara bertahan Serie A musim lalu tersebut.

"Kami tidak takut Juventus. Itu benar, melawan mereka akan menjadi tantangan yang ketat dan sangat sulit," kata Benatia.

"Bayern menghormati Juventus. Mereka bisa sangat menakutkan, khusunya saat di kandang. Namun kami tidak akan takut dengan mereka," tuturnya.

Bayern Munchen dijadwalkan akan menghadapi Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Sementara itu, pada leg kedua giliran Die Roten yang menjamu Juve di Allianz Arena pada 17 Maret 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer