Sukses


Jika Bosan di Chelsea, Diego Costa Bisa Gabung ke PSG

Bola.com, Paris - Bek Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, berharap striker Chelsea, Diego Costa, bisa bergabung dengan skuat Les Parisiens pada musim depan. 

Harapan tersebut diungkapkan Luiz menjelang pertemuan PSG dan Chelsea dalam 16 besar Liga Champions 2015-16. Skuat asuhan Laurent Blanc itu akan lebih dulu menjamu Costa dan kawan-kawan, di Parc des Princes, Selasa (16/1/2016). 

Luiz sempat berkarier dengan Chelsea pada 2011 hingga 2014. Bek berusia 28 tahun itu resmi bergabung ke Paris dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro pada 30 Juni 2014. 

Costa sempat dikabarkan berpeluang hijrah dari Chelsea pada Desember 2015. Ketika itu, salah satu alasannya karena striker asal Spanyol tersebut berseteru dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, yang pada akhirnya dipecat manajemen The Blues pada 17 Desember.

"Jika Diego memutuskan sudah cukup waktunya di Inggris dan ingin tantangan baru, dia akan sangat diterima di sini (PSG)," ungkap Luiz. 

"Diego adalah salah satu striker tajam di Eropa dan dia akan disambut sangat baik di tim mana pun. Menurut saya, selama tiga atau empat musim terakhir, PSG jelas hanya akan merekrut pemain-pemain terbaik."

"Diego dan saya pernah bertanding. Di dalam lapangan, dia sangat kuat secara fisik. Meski begitu, ini adalah bagian dari pertandingan. Namun, di luar lapangan, dia adalah pria yang sangat baik," tambahnya. 

Terkait pertandingan PSG melawan Chelsea, Luiz menambahkan, "Saya akan menyambut dua pertarungan dengan Diego, tetapi kedua pertandingan itu akan berakhir dengan baik."

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer