Sukses


Messi: Barcelona Masih Lapar Gelar Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan klubnya masih lapar akan gelar juara Liga Champions. Namun, Messi tak menampik untuk menjuarai kompetisi elit antar klub Eropa tersebut yang kedua kalinya secara beruntun bukan tugas mudah.

El Barca tampil impresif pada musim lalu. Skuat Catalan berhasil merengkuh tiga gelar juara, mulai dari La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Di ajang Liga Champions, Barcelona sukses mengalahkan Juventus dengan skor 3-1 dalam partai final yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni 2015.

Bagi Blaugrana, itu adalah titel Piala/Liga Champions yang kelima setelah sebelumnya mampu diraih pada musim 1991–1992, 2005–2006, 2008–2009, dan 2010–2011.

Di Liga Champions musim ini, Los Cules tetap memperlihatkan tajinya. Tim asuhan Luis Enrique itu lolos ke 16 besar dengan status juara Grup E. Mereka pun akan menghadapi Arsenal dalam pertandingan dua leg, yakni 23 Februari dan 16 Maret 2016.

Memiliki skuat yang mumpuni, Barcelona digadang-gadang bakal menjuarai Liga Champions musim 2015-2016. Jika sukses kembali meraih trofi, Barca bakal menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan titel juara sejak berganti format pada musim 1992-1993.

"Kami masih memiliki rasa lapar yang sama dan keinginan sama seperti musim lalu, dan Barcelona akan kembali meraih semua trofi yang ada," ujar Messi seperti dilansir AS.

Meski begitu, Messi tak menampik untuk merengkuh trofi Liga Champions secara beruntun bukan tugas yang mudah. Sebab, rival-rival Barcelona terus berbenah dan semakin kuat.

"Sulit untuk memenangkan Liga Champions secara beruntun. Ketika Anda memenangkan yang pertama, berikutnya akan menjadi lebih sulit. Namun kami akan melanjutkan dengan mentalitas yang kuat dan kemauan untuk menang bersama tim yang luar biasa ini," lanjutnya.

"Kami mengawalinya dengan sangat baik di dalam dan luar lapangan. Jadi kami akan mencoba untuk kembali menang," papar Lionel Messi.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer