Sukses


Bermodalkan Kepercayaan Diri Tinggi, Chelsea Siap Hadapi PSG

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menilai timnya siap menjajal kekuatan Paris Saint-Germain di pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Menurut Hiddink, kemenangan atas Newcastle United melipatgandakan semangat pasukannya.

 

Chelsea tampil impresif saat melakoni laga pekan ke-26 Premier League melawan Newcastle United. Klub asal London Barat itu meraih kemenangan 5-1 berkat gol Diego Costa (5'), Pedro Rodriguez (9',59), Willian (17'), dan Bertrand Traore (83'). Sementara itu,  gol hiburan The Magpies dicetak oleh Andros Townsend pada masa injury time.

Kemenangan tersebut membuat posisi Chelsea di tabel klasemen naik ke urutan 12. John Terry dkk mengumpulkan 33 angka dari 26 pertandingan.

Meski begitu, Chelsea harus langsung mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions. Hiddink memprediksi laga melawan PSG akan berlangsung sulit namun yakin bisa mencuri kemenangan di Parc des Princes.

"Mereka mampu bermain dengan baik dan tidak terkalahkan. Mereka punya lebih banyak waktu istirahat ketimbang yang kami miliki," kata Hiddink.

"Pertandingan melawan PSG akan berlangsung lebih sulit karena mereka belum terkalahkan sejak bulan Agustus 2015. Tetapi, kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri," ucap pelatih asal Belanda itu.

Chelsea dan PSG sejauh ini sudah tujuh kali bertemu di ajang Liga Champions. PSG sekali menang. Sementara itu, The Blues meraih dua kemenangan. Empat laga tersisa berakhir imbang.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer