Sukses


Petr Cech Punya Rekor Bagus Melawan Trio MSN Barcelona

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, punya catatan manis ketika melawan trio MSN milik Barcelona. Gawang Cech tercatat baru kebobolan sebanyak 2 gol.

 

Laga sengit tersaji pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Arsenal akan menjamu juara bertahan Liga Champions, Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona memiliki tiga penyerang kelas dunia bernama trio MSN yakni Lionel Messi-Luis Suarez-Neymar.

Jika ditotal, torehan gol trio MSN di berbagai kompetisi saat ini menyentuh angka 91. Dengan rincian Messi 27 gol, Suarez 41 gol, dan Neymar 23 gol.

Namun, jumlah gol tersebut seakan tak berarti ketika dikaitkan dengan laga trio MSN melawan klub yang dikawal Petr Cech. Gawang yang kiper asal Republik Ceska itu tampaknya tak akrab dengan ketiga pemain tersebut.

Berikut ini rekor apik Petr Cech melawan Trio MSN milik Barcelona:

1.Petr Cech Vs Lionel Messi

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, memiliki rekor bagus kala berhadapan melawan trio penyerang Barcelona, MSN. (Mirror)

Berbicara soal Lionel Messi,  semua orang tentu sepakat menyematkan julukan pemain terbaik dunia. Sejak membela Barcelona pada 2004, Messi tercatat sudah mengoleksi 439 gol dalam 513 pertandingan.

Namun, ada satu gawang yang belum pernah dibobol oleh La Pulga. Dalam enam pertemuan dengan Petr Cech ketika masih di Chelsea pada pertandingan tahun 2006, 2009, dan 2012, Messi selalu gagal mencetak gol.

2.Petr Cech Vs Luis Suarez

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, memiliki rekor bagus kala berhadapan melawan trio penyerang Barcelona, MSN. (Mirror)

Luis Suarez terbukti lebih baik dari Lionel Messi karena mampu menyarangkan dua gol ke gawang Petr Cech dalam lima pertandingan. Hal itu terjadi ketika Suarez masih berseragam Liverpool.

Suarez mencetak gol ke gawang Chelsea yang dikawal Petr Cech pada dua pertemuan di Anfield dan Stamford Bridge pada musim 2012-2013.

3. Petr Cech Vs Neymar

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, memiliki rekor bagus kala berhadapan melawan trio penyerang Barcelona, MSN. (Mirror)

Selain Lionel Messi, Neymar mungkin akan menjadi yang paling penasaran pada laga nanti. Alasannya adalah pertandingan tersebut menjadi yang perdana bagi Neymar berhadapan langsung dengan Petr Cech.

Jika ditotal, dalam 11 pertandingan melawan trio MSN Barcelona, Cech hanya kebobolan dua kali. Selain itu, Cech tercatat sukses memberikan empat kemenangan, enam hasil imbang, dan kalah sekali ketika bermain melawan trio MSN.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer