Sukses


Bayern Gagal Menang, Guardiola Puas Imbangi Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, merasa puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Juventus Stadium, Turin, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Menurut Guardiola, Die Roten tampil baik sepanjang laga.

Bayern sebenarnya mampu unggul 2-0 terlebih dahulu atas Juventus lewat gol Thomas Muller pada menit ke-43 dan Arjen Robben pada menit ke-55. Namun, unggul dua gol justru membuat para pemain Bayern tampak mengendurkan intensitas serangan.

Kondisi ini yang langsung dimanfaatkan Paulo Dybala dkk untuk menekan pertahanan El Barca. Hasilnya, Dybala mampu mencetak gol pada menit ke-63 dan disusul oleh gol Stefano Sturaro pada menit ke-76 untuk membuat laga berakhir dengan skor 2-2.

"Saya puas dengan performa kami. Kami bermain baik selama 90 menit dan bukan hanya 60 menit," kata Guardiola seusai pertandingan.

"Kami menunjukkan sebuah karakter. Tentu saja kemenangan akan membuat segalanya lebih baik. Tetapi, segalanya tidak mudah karena kami menghadapi finalis Liga Champions pada musim lalu," tutur Guardiola.

Hasil imbang ini membuat Juventus minimal harus menang 1-0 atau seri dengan mencetak lebih dari tiga gol atas Bayern pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Sedangkan Bayern hanya harus bermain imbang tanpa gol atau 1-1 untuk memastikan diri berlaga di perempat final Liga Champions.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer