Sukses


Cedera Lagi, Chiellini Diragukan Tampil Lawan Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Kemenangan 2-0 Juventus atas Inter Milan pada laga pekan ke-27 Serie A, Senin (29/2/2016) dini hari WIB, harus dibayar mahal. Giorgio Chiellini kembali mengalami cedera dan diragukan tampil melawan Bayern Munchen pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium tersebut, Chiellini hanya bermain selama 36 menit sebelum akhirnya digantikan oleh Daniele Rugani. Pemain asal Italia itu terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengeluhkan nyeri pada betisnya.

Cedera tersebut sebenarnya sudah dialami Chiellini sejak awal Februari 2016. Bek 31 tahun tersebut mengalami cedera setelah tampil membela Juve dalam laga kontra Frosinone yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Juventus.

Akibat cedera itu, Giorgio Chiellini diprediksi bakal menjalani pemulihan selama tiga pekan dan absen pada laga kontra Napoli, Bologna, dan Bayern Munchen. Kini, pihak klub belum bisa memastikan hingga kapan Chiellini harus menepi.

Menurut laporan Football Italia, Chiellini hampir dipastikan kembali melewatkan laga leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Bayern Munchen, 16 Maret 2016). Tanpa penggawa timnas Italia tersebut tentu menjadi musibah bagi La Vecchia Signora.

Alasannya adalah Juventus harus meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena tersebut. Sebab, pada leg pertama, Juve dipaksa bermain imbang 2-2 kontra Die Bayern.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer