Sukses


Komentar Allegri Setelah Juventus Bikin Inter Tak Berdaya

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kagum dengan permainan skuat La Vecchia Signora usai mengalahkan Inter Milan dua gol tanpa balas pada pertandingan lanjutan Serie A, di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. 

Kemenangan Juventus ditentukan gol Leonadro Bonucci pada menit ke-47 dan Alvaro Morata dari titik putih pada menit ke-84. Hasil ini membuat Paul Pogba dan kawan-kawan kukuh di puncak klasemen sementara dengan poin 61, atau unggul empat angka dari Napoli di posisi kedua. 

Namun, Napoli bisa mereduksi jarak jika mampu menang atas Fiorentina, di Artemio Franchi, Selasa (1/3/2016) dini hari WIB. Sementara itu, AS Roma menempati posisi ketiga dengan poin 53, diikuti Fiorentina (52), dan Inter (48) di peringkat keempat dan kelima. 

"Inter adalah tim yang sulit dikalahkan dan mereka akan melanjutkan persaingan agar dapat berada di tiga besar. Para pemain tampil dengan sangat baik dan sangat penting bisa meraih kemenangan di kandang. Performa ini mengagumkan setelah laga ketat pada Rabu malam melawan Bayern Munchen," kata Allegri. 

Menurut catatan Lega Serie A, Juventus melepaskan tujuh tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran, dengan penguasaan bola 54 persen sepanjang pertandingan. Sementara itu, Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya menciptakan tiga peluang emas dari lima percobaan. 

"Inter membiarkan kami memiliki banyak ruang dan kami butuh mengalirkan bola dengan cepat melalui umpan-umpan silang. Dalam beberapa kesempatan, kami berhasil melakukan hal tersebut, namun pernah juga gagal. Akan tetapi, saya puas dengan performa malam ini," tambah Allegri. 

Juventus akan kembali menghadapi Inter pada pertandingan leg kedua Coppa Italia, di Giuseppe Meazza, Rabu (3/3/2016). I Bianconeri hanya membutuhkan hasil imbang atau setidaknya tidak kalah dengan selisih tiga gol lantaran menang 3-0 pada leg pertama di Turin. 

"Kami sekarang sudah memikirkan pertandingan semifinal Coppa Italia pada Rabu besok. Saya menyadari pada laga leg pertama, musim kami sudah berubah," tutur Allegri. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer