Sukses


Lewandowski Kaget Cetak Lima Gol dalam Sembilan Menit

Bola.com, Munich - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merasa kaget karena bisa mencetak lima gol dalam kurun waktu sembilan menit. Torehan impresif ini diciptakannya saat Die Roten menang 5-1 atas VfL Wolfsburg, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB.

Robert Lewandowski tampil sebagai bintang The Bavarians di laga ini. Penyerang timnas Polandia itu memborong gol kemenangan Bayern, yakni di menit ke-51, 52, 55, 57, dan 60. Sedangkan satu gol Wolfsburg dicetak Daniel Caligiuri pada menit ke-26.

"Peristiwa ini gila. Saya hanya ingin melepaskan tembakan ke arah gawang dan tak pernah memikirkan apa yang terjadi setelahnya. Saya sangat puas dengan apa yang dicapai. Setelah tertinggal satu gol, kami tahu harus terus bekerja keras dan mencetak gol sebanyak dua kali lipat dari Wolfsburg. Namun lima gol, itu luar biasa," jelasnya kepada Sky Sports.

Tiga gol yang dicetak pemain Polandia ini dalam kurun waktu empat menit terdaftar sebagai hat-trick tercepat sepanjang sejarah Bundesliga. Tak hanya itu, mantan juru gedor Borussia Dortmund itu juga merupakan pemain cadangan pertama yang bisa mencetak lima gol di kasta teratas sepak bola Jerman.

"Saya tidak tahu secepat apa lima gol itu terjadi! Ketika Anda berada di lapangan, Anda hanya fokus untuk bermain. Setelah gol ke-empat saya melihat papan skor dan di menit ke-60 saya hanya berpikir 'Ooh'."

"Guardiola tak mengatakan apa-apa karena saya tahu apa yang harus dilakukan. Kendati demikian kami harus menang di laga berikutnya karena tim ini adalah Bayern Munchen."

Tambahan poin penuh ini membuat Bayern Munchen tetap bercokol di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 18 hasil dari enam pertandingan. Sedangkan Wolfsburg menghuni peringkat tiga dengan nilai 11.

Sumber: Sky

Baca juga:

Lewandowski Lima Gol, Bayern Hancurkan Wolfsburg

Bayern Munchen Susah Payah Tundukkan Augsburg

Philipp Lahm Bakal Gantung Sepatu pada 2018

Video Populer

Foto Populer