Sukses


Kekalahan Tottenham Buat Pochettino Berang Bukan Kepalang

Bola.com, London - Tottenham Hotspur tumbang 1-2 kala menghadapi Anderlecht di Stadion Constant Vanden Stock pada laga lanjutan Grup J Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino, menyoroti bukunya fokus bertanding para pemainnya.

Tottenham membuka keunggulan lebih dulu pada menit kempat melalui aksi Christian Eriksen pada menit keempat. Guillaume Gillet kemudian menyamakannya pada menit ke-13. Kemenangan Anderlecht dipastikan melalui gol Stefano Okaka pada menit ke-75.

Spurs menguasai jalannya pertandingan. Hal itu terlihat dari statistik penguasaan bola mereka yang mencapai angka 67 persen. Namun, Anderlecht lebih efektif dalam melakukan serangan. Tercatat, mereka memiliki 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Spurs hanya 11 kali.

"Saya marah, frustrasi, dan kecewa. Kami seharusnya menyadari bahwa kami butuh tampil maksimal di tiap pertandingan, menit, dan kompetisi. Jika Anda tampil bagus setelah 10 menit dan yakin menang, Anda harus merealisasikannya," geram Pochettino seperti dilasnir Independent.

"Fokus Anda harus 200 persen. Ketika kehilangan fokus, maka sulit untuk mengembalikannya. Anda tidak boleh bersantai hanya karena sudah unggul 1-0," Pochettino menambahkan.

Kekalahan ini membuat Tottenham Hotspur menghuni posisi kedua klsemen sementara Grup J Liga Europa dengan empat poin. Anderlecht berada satu strip dibawah mereka dengan raihan poin sama.

Sumber: Independent

Baca Juga:

Saksikan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Sini

"Klopp Bisa Bawa Liverpool Juara Premier League"

Eriksen Siapkan "Hadiah" untuk Klopp

Video Populer

Foto Populer