Sukses


Tolak Chelsea dan City, Guardiola Pilih Bertahan di Bayern?

Bola.com, Muenchen - Josep Guardiola diberitakan Sport Mole telah memutuskan untuk bertahan dan bakal segera memperpanjang kontraknya bersama Bayern Muenchen hingga dua musim ke depan.

Pelatih asal Spanyol itu sebelumnya sempat digadang-gadang akan hijrah ke Manchester City atau menggantikan posisi Jode Mourinho yang sedang mengalami keterpurukan di Chelsea.

Sempat tersiar kabar, jika pihak The Blues dan City sudah melakukan pembicaraan serius dengan pria berusia 44 tahun itu untuk meninggalkan FC Hollywood akhir musim ini.

Namun menurut surat kabar Spanyol Sport, Guardiola akhirnya memilih untuk bertahan di Allianz Arena paling tidak selama dua tahun ke depan demi mewujudkan target memenangkan gelar Liga Champions.

Mantan pelatih Barcelona itu sebelumnya juga pernah dihubungkan dengan Manchester United saat ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu, akan tetapi lebih memilih bergabung dengan Bayern.

Selama tiga musim membesut Die Roten, Guardiola sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga. Namun untuk kancah Eropa, Guardiola masih belum mampu memberikan gelar. Bayern tercatat dua kali hanya menjadi semifinalis Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer