Sukses


Diego Milito Pensiun pada Juni 2016

Bola.com, Buenos Aires - Mantan striker Inter Milan, Diego Milito, mengumumkan akan gantung sepatu dari dunia sepak bola profesional setelah perhelatan Copa Libertadores 2016.

Milito yang kini bermain untuk Racing Club awalnya sempat ingin pensiun usai Liga Argentina berakhir pada awal Desember 2015. Namun, dia mengubah pikiran setelah La Academia mengalahkan Independiente dengan agregat 3-2 di babak play-off Copa Libertadores.

"Pada Juni 2016, saya akan pensiun terlepas apa pun yang terjadi. Ini adalah enam bulan terakhir saya sebagai pesepak bola profesional. Saya dengan senang mengatakan akan berada di klub ini selama setengah tahun lagi. Sulit untuk pensiun dari sepak bola, kegiatan yang sudah saya lakukan sepanjang hidup," tutur Milto kepada Sport.es.

"Kita berada dalam momen untuk dinikmati dan momen sejarah yang baik. Saya masih bisa terus berkontribusi untuk tim hebat ini dan kami kembali lolos ke Copa Libertadores," lanjut Milito.

Milito memiliki karier panjang sebagai pesepak bola. Beberapa klub Eropa pernah menggunakan jasa Milito. Karier terbaik Milito terjadi saat membawa Inter Milan meraih tiga gelar pada musim 2009-2010.

Milito kemudian memutuskan pindah ke Racing Club pada awal musim 2014. Bersama Racing, Milito mencetak sembilan gol dalam 22 pertandingan di Liga Argentina.

Sumber: Sport.es

Video Populer

Foto Populer