Sukses


Pentolan Viking Yakin Evan Dimas Bisa Bikin Persib Makin Hebat

Bola.com, Bandung - Krisis pemain yang terjadi di Persib Bandung mendapat respons dari kelompok suporter setia. Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar, memiliki mimpi suatu saat nanti pemain Surabaya United, Evan Dimas Darmono, memperkuat tim Maung Bandung.

Menurut Yana, permainan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut sangat cocok jika bermain di Tim Pangeran Biru asuhan Djadjang Nurdjaman.

"Saya ingin Evan Dimas gabung bersama Persib. Dia pemain muda potensial Indonesia yang memiliki kemampuan yang bagus dan mumpuni. Persib bisa tambah hebat jika dia bergabung," ungkap pria yang akrab disapa Yana Bool tersebut.

Meski begitu, Yana berujar pendapatnya itu tak serta-merta jadi keinginan seluruh elemen Viking. Ia juga memahami keputusan sepenuhnya terkait rekrutmen pemain ada di tangan tim pelatih dan manajemen.

"Itu hanya pendapat. Syukur kalau manajemen klub memenuhi permintaan itu," ujar pria yang merupakan salah satu pendiri Viking Persib Club itu.

Saat ini Persib masih menjalani seleksi pemain jelang keikutsertaannya di Perisai Cup. Turnamen itu mengadu Persib sebagai juara Piala Presiden melawan juara Piala Kemerdekaan, PSMS Medan, yang digelar pada 26 Desember 2015 di Medan serta pada 30 Desember 2015 di Bandung.

Sejumlah pemain seperti Gavin Kwan Adsit, Ibrahim Conte, Jhon Tarkpor, dan Jajang Maulana kini ikut dalam seleksi pemain Persib.

Di sisi lain, Evan Dimas bersiap menghadapi babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman bersama Surabaya United. Bajul Ijo tergabung di Grup E bersama Arema Cronus, Persipura Jayapura, dan Pusamania Borneo FC.

 

Daniel Sturridge lagi-lagi absen membela Liverpool. Ada apa? Simak berita selengkapnya di sini

Video Populer

Foto Populer