Sukses


Tandang ke Denmark, MU Hanya Dapat Jatah 600 Tiket

Bola.com, Herning - Manchester United (MU), dikabarkan Mirror, Senin (14/12/2015), hanya akan mendapat alokasi 600 tiket pertandingan saat melawan FC Midtjylland, pada 32 besar Liga Europa, di MCH Arena, Herning, Denmark. 

Midtjylland akan menjamu MU di MCH Arena yang kapasitasnya hanya mampu menampung kurang dari 12.000 penonton. Namun, menurut Manchester Evening News, sesuai peraturan UEFA, pertandingan tersebut akan disaksikan sekitar 9.500 penonton.

MU sempat menerima jumlah alokasi tiket yang sama saat menang tiga gol tanpa balas atas Aalborg di ajang Liga Champions 2008. Ketika itu, pertandingan tersebut tercatat sebagai rekor karena disaksikan 10.346 penonton. 

Meskipun MU dikabarkan memiliki basis suporter besar di negara-negara Skandinavia, menurut Mirror, antusiasme suporter The Red Devils kini mulai berkurang karena skuat asuhan Louis van Gaal itu tidak lagi melakukan tur pramusim di beberapa negara Skandinavia sejak 2002.  

MU terakhir kali menggelar pertandingan persahabatan di Gothenburg, Swedia, melawan Barcelona pada 2012. Laga tersebut pun berakhir imbang tanpa gol. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer