Sukses


Gotze Tak Tutup Peluang Pergi dari Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze, tak menutup kemungkinan bakal pergi meninggalkan Allianz Arena. Menurut Gotze, rencana pelatih akan menjadi faktor utama terhadap masa depannya.

Liverpool santer diberitakan media-media Eropa tertarik mendaratkan Gotze ke Stadion Anfield pada bursa transfer Januari 2016. Alasannya, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ingin melakukan reuni dengan Gotze dengan berseragam The Reds.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Liverpool siap menggelontorkan dana mencapai 37,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 754 miliar untuk memboyong Gotze. Melihat situasi ini, Gotze pun tak membantah jika suatu hari nanti akan hengkang dari Bayern.

"Segalanya tetap terbuka. Kita akan sama-sama melihat bagaimana semuanya pada akhir musim ini. Saya memiliki kontrak hingga Juni 2017, tapi tentu sangat penting bagaimana pelatih baru nanti akan menilai saya. Rencana pelatih yang akan menentukan pada akhirnya," kata Gotze.

"Jadi kami hanya harus menunggu dan melihat bagaimana semuanya berjalan. Saya belum benar-benar menentukan masa depan karena permasalahan cedera. Namun, segalanya masih terbuka tergantung pada rencana kub dan pelatih baru nanti," ungkap Gotze.

Pada musim 2016-2017, Bayern Munchen akan dilatih oleh Carlo Ancelotti yang menggantikan Pep Guardiola setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama The Bavarians.

Sumber: Sport Mole, Bild

Video Populer

Foto Populer