Sukses


Marquez: Hari Ini adalah Harinya Lorenzo

Bola.com, Jerez - Marc Marquez tak mampu mengejar Jorge Lorenzo dan hanya finish di urutan kedua pada GP Jerez, Minggu (4/5/2015). Ia mengatakan caranya berbalap sudah maksimal, tapi hari ini adalah hari milik Lorenzo.

Juara bertahan MotoGP mengakui keunggulan pesaingnya, Lorenzo, saat berlaga di GP Spanyol. Marquez yang melakukan balapan dengan cedera di jari kelingkingnya mengakui bahwa Lorenzo berada di atas angin.

“Saya mencoba untuk menang, tapi hari ini ketika berada di belakang Jorge dan melihat cara dia balapan, saya pikir ‘oke hari ini adalah hari untuk Jorge. Tempat saya adalah kedua,’” kata Marquez dikutip dari Crash.

Cedera yang dialami si Baby Alien diakui mengganggunya saat balapan. Bahkan kecenderungannya mengandalkan lengan kananya pasca cedera, diakui justru menimbulkan gejala-gejala gangguan cedera lain.

“Saya sangat senang karena saat lap keenam, tujuh jari saya merasa baik-baik saja, tapi saya menggunakan lengan kanan saya lebih banyak dan saya mulai mendapatkan beberapa masalah arm pump,” tambahnya.

Perihal persaingannya denngan Rossi untuk posisi kedua, ia mengakui harus mengontrol cederanya agar tidak tersalip dari pebalap Italia itu.

“Saya melihat bahwa Valentino mendekat selangkah demi selangkah” katanya. “Tapi kemudian saya memacu mesin lebih keras saat ia berjuang untuk mengurangi jarak. Pada akhirnya saya mampu menjaga tempat kedua.”

“Saya sangat senang untuk tempat kedua ini dan ini 20 poin,” tandasnya.


Baca juga:

Rossi: Lorenzo Bidik Podium Juara di Spanyol

Valentino Rossi Keluhkan Performa Yamaha YZR-M1

Lupakan Sakit, Marquez Harap Dukungan Penuh di Spanyol

Video Populer

Foto Populer