Sukses


Lorenzo Tak Gentar Bersaing di "Kandang" Rossi

Bola.com, Misano - MotoGP San Marino di Sirkuit Misano identik sebagai “kandang” Valentino Rossi. Meskipun demikian, rekan setim sekaligus rival terberatnya, Jorge Lorenzo, tak gentar menyambut lomba, Minggu (13/9/2015) ini. Lorenzo optimistis mampu bersaing dengan The Doctor yang bakal mendapat dukungan penuh dari keluarga, teman-teman, dan para fansnya.

“Saya tahu Valentino bakal merasa nyaman karena ini Grand Prix “kandangnya”. Tetapi di musim-musim sebelumnya, saya selalu bisa tampil cepat di sana dan memetik sejumlah kemenangan. Jadi mari kita lihat apa yang terjadi,” ujar Lorenzo, seperti dilansir situs resmi MotoGP, Kamis (10/9/2015).

Sirkuit Misano sangat bersahabat dengan Rossi dan Lorenzo. Keduanya sama-sama mengukir tiga kali kemenangan di sana, khususnya di kelas motoGP. Lorenzo bahkan juga pernah menang di sana pada kelas 250 cc.

Dengan enam seri tersisa, persaingan bakal semakin sengit. Rossi dan Lorenzo dipastikan ngotot mengejar poin maksimal demi mengamankan gelar juara. Saat ini, posisi teratas di klasemen sementara ditempati Rossi. The Doctor unggul 12 poin atas Lorenzo.

Rossi mengakui harapan tinggi bakal terarah kepadanya di balapan MotoGP Misano. “Sekarang kami sampai di Misano dan akan banyak tekanan kepada saya, terutama dari fans, teman, dan keluarga yang datang. Tapi saya sangat menyukai sirkuit ini,” ujar Rossi.

“Atmosfer di Misano selalu luar biasa dan ini adalah balapan kandang saya karena sirkuit hanya 10 kilometer dari Tavullia,” imbuh Valentino Rossi.

Baca Juga: 

Rossi Khawatirkan Rekor Apik Lorenzo di Misano

5 Alasan Rossi Anggap MotoGP San Marino Spesial

MotoGP San Marino: Rivalitas Rossi vs Lorenzo Dalam Angka

 

Video Populer

Foto Populer