Sukses


Adaptasi Pebalap Ducati dengan Ban Michelin Berjalan Sukses

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, mengaku puas dengan hasil tes pramusim di Sirkuit Jerez, Spanyol, Jumat (27/11/2015). Keduanya tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan ban Michelin yang akan digunakan sepanjang MotoGP 2016.

"Tes berjalan dengan baik karena kami selalu mampu meningkatkan catatan waktu kami dan ini aspek yang penting. Kami bekerja dalam hal setelan motor dengan ban baru dan saya puas kami bisa beradaptasi dengan baik," kata Iannone seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (28/11/2015).

Pebalap asal Italia ini mengatakan, sudah bisa memprediksi akan mudah memahami ban Michelin sejak tes di Valencia, beberapa waktu lalu. "Saya punya perasaan bagus kalau ini akan menjadi hari yang baik," tutur Iannone.

Sementara itu, Dovizioso mengakui tes di Jerez sudah sesuai harapan tim. Selain adaptasi dengan ban baru berjalan cukup sukses, keseimbangan motor juga dinilai sudah sangat positif.

"Kami membuat langkah maju dalam hal keseimbangan motor dan, yang paling penting, kami menemukan arah yang tepat untuk pengembangan dalam dua pekan ke depan," ujar pebalap berusia 29 tahun tersebut.

Dovizioso menambahkan, "Tentu masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal ban dan sistem elektronika, tapi kami sudah mendapatkan umpan balik yang positif untuk kami mempersiapkan diri menghadapi tes pertama di musim 2016 dengan cara terbaik."

 

 

Video Populer

Foto Populer