Sukses


Maverick Vinales Senang Jika Berduet dengan Valentino Rossi

Bola.com, Rio Hondo - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku senang jika bisa berduet dengan idolanya, Valentino Rossi. Hal ini jadi sinyal bagus buat Movistar Yamaha yang berupaya merekrut Vinales.

Yamaha punya rencana memboyong Vinales untuk mengisi posisi Jorge Lorenzo yang diprediksi bakal hengkang. Juara dunia MotoGP 2015 tersebut diberitakan tengah mempertimbangkan tawaran pindah ke Ducati.

Sebelumnya, Vinales enggan bicara soal masa depannya sekarang. Dia ingin fokus melakukan yang terbaik bersama Suzuki. Namun, diakuinya, akan sangat menyenangkan jika suatu saat nanti bisa bekerja sama dengan The Doctor.

"Memiliki Valentino sebagai rekan akan sangat luar biasa. Terlebih dia adalah idola saya. Pengalaman dan semua yang dia miliki bisa membuat saya berkembang pesat sebagai pebalap," tutur Vinales seperti dikutip Marca, Jumat (1/4/2016).

Namun, Vinales kembali menegaskan saaat ini masih betah bersama dengan Suzuki. "Saya senang di Suzuki. Sebenarnya tim ini memberikan saya semuanya. Saya sangat mengapresiasi itu," kata Vinales.

Kontrak pebalap berusia 21 tahun tersebut bersama Suzuki akan habis pada akhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda Vinales akan memperpanjang masa kerjanya bersama pabrikan asal Jepang tersebut. Sebuah sinyal bagus buat Yamaha jika ingin menduetkan Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer