Sukses


3 Kali Gagal Dapat Poin, Dovizioso Tetap Pede Hadapi MotoGP 2016

Bola.com, Jerez - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, belum lepas dari nasib sial. Dalam tiga balapan MotoGP terakhir, Dovizioso gagal mendapatkan satu poin pun.


Saat balapan MotoGP Argentina, Dovizioso hanya finis ke-13. Itu pun dengan perjuangan keras. Pebalap asal Italia itu harus mendorong motornya hingga garis finis seusai ditabrak rekan setimnya, Andrea Iannone, pada lap terakhir.

Pada balapan MotoGP Austin, Dovizioso gagal finis. Lagi-lagi dia bernasib apes karena ditabrak pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sedangkan pada balapan MotoGP Jerez, akhir pekan lalu, dia juga gagal finis. Tapi kali ini karena masalah mesin.

"Sangat sayangkan karena kembali gagal mendapatkan poin dalam balapan. Dalam kejuaraan, itu hal terakhir yang dibutuhkan. Saya hampir tiga kali terjatuh sebelum akhirnya mundur," ujar Dovizioso seperti dikutip GP Update, Rabu (27/4/2016).

"Namun kami mencoba melihat sisi positif. Kami telah bekerja dengan baik. Perasaan saya dengan motor juga baik dan itu hal yang paling penting bagi saya," tambahnya.

Dovizioso mengatakan dalam level pribadi dirinya senang tak membuat kesalahan pada tiga balapan MotoGP terakhir. "Itu memberikan saya kepercayaan diri untuk mencoba kembali kompetitif secepat mungkin," katanya.

Video Populer

Foto Populer