Sukses


Dampingi Rossi, Vinales Yakin Tak Bernasib Seperti Lorenzo

Bola.com, Mugello - Maverick Vinales meyakini tak akan bermasalah dengan Valentino Rossi saat keduanya bekerja sama di Movistar Yamaha pada MotoGP 2017. Vinales justru merasa kepindahannya ke Yamaha positif untuk keduanya.

Vinales tak peduli dengan suara sumbang yang menyebut dirinya bakal bernasib sama seperti Jorge Lorenzo. Seperti diketahui, hubungan Lorenzo dengan Rossi tak harmonis karena persaingan sengit keduanya mengejar gelar juara dunia MotoGP.

"Saya tak berpikir hubungan kami akan berubah. Kami memiliki hubungan yang baik saat ini. Saya tergabung di perusahaan miliknya dan saya pikir ini hal bagus buat kami berdua," ujar Vinales seperti dikutip Crash, Jumat (20/5/2016).

Bahkan, lanjut Vinales, hubungannya dengan Rossi akan lebih baik lagi setelah mereka bekerja sebagai rekan setim. Dia yakin bisa meraih hasil bagus bersama Rossi di Yamaha pada musim depan.

Vinales mengatakan kepindahannya ke Yamaha memberikan kesempatan untuk belajar dari pebalap yang lebih pengalaman. Dia tak berpikir akan ada masalah antara dirinya dengan Rossi.

"Saya tak berpikir akan ada masalah. Saya berpikir dengan cara yang berbeda. Saya pikir berada dalam tim bersama Valentino, Anda bisa banyak belajar banyak," kata pria Spanyol itu.

"Valentino Rossi telah sukses sepanjang hidupnya jadi dia harus melakukan sesuatu yang bagus! Saya akan mencoba untuk belajar apa rahasianya," tambah pebalap asal Spanyol itu.

Video Populer

Foto Populer