Sukses


Ini Ambisi Valentino Rossi pada Tes Pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram

Bola.com, Manila - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak sabar untuk segera melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018. Dia berambisi untuk meningkatkan performa motor Yamaha M1 miliknya.

 

The Doctor mengaku puas dengan hasil tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Januari 2018. Namun, dia yakin masih bisa mengembangkan tunggangan barunya tersebut.

"Saat ini kami fokus pada tes, karena besok kami akan kembali ke trek dan berada di sirkuit yang baru untuk semua orang," ungkap Rossi dalam situs resmi Yamaha MotoGP, Kamis (15/2/2018).

"Tes Sepang berjalan sangat positif dan sekarang kami ingin segera bekerja di Thailand untuk mengembangkan motor Yamaha M1 milik kami lagi," tambah pemegang sembilan gelar juara dunia balapan grand prix tersebut.

Sebelum menjajal Sirkuit Buriram, Rossi memang disibukkan dengan agenda tur Yamaha di beberapa negara Asia. Setelah sebelumnya menyambangi Indonesia, pebalap asal Italia itu juga menyapa fans di Manila, Filipina, bersama rekan timnya, Maverick Vinales.

"Setiap tahun, sebelum tes, kami melakukan tur Asia dan ini kedua kalinya saya ke Manila. Selalu menyenangkan pergi ke sini karena semangat mereka. Ini adalah hari yang sangat sibuk, ada begitu banyak fans saya dan yamaha, dan selalu menyenangkan bertemu mereka," tutur Rossi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer