Sukses


MotoGP: Marquez Anggap Dovizioso Calon Lawan Berat

Bola.com, Barcelona - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai Andrea Dovizioso bakal menjadi lawan terberatnya pada MotoGP 2018. Marquez menganggap Dovizioso dapat menjadi penghalang mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

Marquez dan Dovizioso bersaing ketat sepanjang pagelaran MotoGP 2017. Pembalap berusia 24 tahun itu baru memastikan gelar pada balapan terakhir, setelah Dovizioso terjatuh.

Persaingan keduanya membuat Marquez mewaspadai Dovizioso pada MotoGP 2018. Namun, pembalap asal Spanyol itu akan berkonsentrasi untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

"Kami (Marquez dan timnya) akan berusaha keras dan berharap menemukan konsistensi. Menurut saya, Dovizioso akan menjadi lawan berat seperti tahun lalu," kata Marquez.

"Musim ini saya lebih percaya diri di atas motor. Di Qatar, Argentina, dan Austin, saya selalu percaya diri, itulah yang paling penting. Kami harus melanjutkan hal tersebut," imbuhnya.

Saat ini, Marc Marquez menempati posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2018. Marquez mengumpulkan 45 poin, tertinggal satu angka dari Andrea Dovizioso di puncak.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer