Sukses


Zarco Punya Mimpi Lewati Rossi dan Vinales di Klasemen MotoGP 2018

Bola.com, Assen - Pembalap Monster Tech 3 Yamaha, Johann Zarco, punya mimpi besar dalam persaingan MotoGP 2018. Dia berambisi untuk lebih baik dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales di klasemen akhir MotoGP 2018.

Saat ini, Zarco berada di posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2018 dengan 81 poin. Dia terpaut 12 poin dari Vinales yang ada di peringkat ketiga.

Adapun Rossi menempati posisi kedua dengan 99 poin. The Doctor berselisih 41 poin dari Marc Marquez yang memimpin klasemen sementara MotoGP 2018.

"Saya selalu bermimpi soal kemenangan, tapi juga posisi yang bagus di klasemen," kata Zarco seperti dikutip Motorsport.

"Sekarang ketika Anda berada di posisi empat, dan Anda punya peluang untuk berada di tiga besar. Pada akhir musim saya akan sadar bahwa berada di tiga besar sangat luar biasa di MotoGP," tambahnya.

Dalam beberapa kesempatan, Zarco meraih hasil lebih baik dari Rossi dan Vinales. Sebut saja pada balapan Argentina dan Jerez. Dia berhasil naik podium kedua, sementara dua tim pabrikan Yamaha terlempar dari tiga besar.

Belakangan, Valentino Rossi meraih hasil luar biasa. Dia tiga kali naik podium dalam empat balapan terakhir. Sementara Maverick Vinales perlahan bangkit. Sedangkan Johann Zarco justru kian kesulitan. 

Video Populer

Foto Populer