Sukses


Andrea Dovizioso Bahagia Meski Gagal Juarai MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku bahagia meski gagal menjadi kampiun MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2019). Dovizioso senang karena motornya bisa kompetitif dalam balapan tersebut.

Dovizioso memimpin sejak balapan dimulai. Namun, pada lap ke-14, posisinya mulai terancam oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Duel sengit terjadi untuk merebut tempat pertama.

Akan tetapi, Marquez lebih superior dan berhasil menjadi juara. Setelah balapan berakhir, Dovizioso tidak ragu memuji keunggulan pembalap Spanyol tersebut.

"Saya sangat bahagia karena kami selalu mengalami banyak kesulitan ketika menjalani MotoGP Aragon. Kami terus berjuang untuk meraih kemenangan, tetapi Marquez sangat kuat di sini," kata Dovizioso.

"Akan tetapi, kejutannya kami bisa bersaing dengan Marquez. Situasi itu bagus untuk kejuaraan seperti ini," tutur Dovizioso.

Raihan tempat kedua pada MotoGP Aragon membuat Andrea Dovizioso mendulang 174 poin di peringkat kedua klasemen sementara pembalap. Namun, selisih poinnya dengan Marquez menjadi semakin jauh karena terpaut 72 angka.

Sumber: Crash

Video Populer

Foto Populer