Sukses


Rossi Siapkan Taktik demi Naik Podium di MotoGP Thailand

Bola.com, Buriram - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sudah melupakan hasil buruk di MotoGP Aragon. Dia menyatakan akan berusaha menyudahi musim ini di posisi terbaik. 

Yamaha benar-benar terpuruk di Aragon. Rossi terpaksa start di posisi ke-17, kemudian menyudahi balapan di urutan kedelapan. Adapun rekan setimnya Maverick Vinales finis di posisi ke-10. 

Kini, The Doctor fokus menatap MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2018). 

"MotoGP sudah dilupakan. Tapi, saya ingin melihat ke depan dan menyudahi musim ini sebaik mungkin. Kami tak terlalu cepat saat tes di Buriram, karena kami mencari setelan yang tepat. Meski demikian, kami punya banyak rencana dan ingin berkembang dari hari ke hari," ujar Rossi, seperti dilansir Speedweek, Rabu (3/10/2018).

Valentino Rossi saat ini masih bercokol di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2018, di belakang Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Rossi terpaut 87 poin dari Marquez dan tertinggal 15 poin dari Dovi.   

"Buriram bukan salah satu trek favorit saya. Tapi, ini bakal menjadi akhir pekan yang penting untuk meningkatkan performa motor dan bertemu fans dari Asia yang sangat bergairah dengan MotoGP," kata Rossi, 

"Kami melakukan tes di Thailand pada Februari. Target saya adalah kembali ke podium dan mendulang hasil bagus pada balapan di luar negeri," sambung Valentino Rossi

 

 

Video Populer

Foto Populer