Sukses


3 Pembalap Rookie Gunakan Motor Ducati di MotoGP 2021, Luca Marini: Ini Menarik

Bola.com, Tavullia - Pemandangan menarik bakal terjadi di MotoGP 2021. Tiga pembalap rookie yang semua naik kelas dari Moto2, Jorge Martin, Luca Marini, dan Enea Bastianini akan mengendarai motor yang sama: Ducati.

Luca Marini yang merupakan adik Valentino Rossi bahu membahu bersama Enea Bastianini di tim Avintia Ducati. Sementara Jorge Martin memperkuat tim satelit Ducati lain, Pramac.

Situasi di atas dinilai Luca Marini begitu menarik. Karena secara langsung, ia bisa melihat siapa di antara tiga pembalap rookie paling cepat beradaptasi dengan motor Ducati Desmosedici.

"Saya ingin melihat bagaimana Martin dan Enea tampil dengan motor Ducati. Menurut saya, Martin akan memiliki motor tahun 2020, jadi ini akan sedikit berbeda dengan saya (motor 2019)," kata Luca Marini saat diwawancara situs Tuttomotoriweb.

"Tapi menyenangkan bisa membandingkan performa dengan ketiga pembalap rookie lain dan menggunakan motor yang sama," lanjut runner-up Moto2 2019 tersebut.

2 dari 3 halaman

Bocoran Pecco Bagnaia

Luca Marini sendiri sedikit beruntung menuju musim debut di kelas MotoGP 2021 dengan mengendarai motor Ducati Desmosedici. Karena di akademi balap milik sang kakak, Valentino Rossi ada sosok Pecco Bagnaia.

Pecco Bagnaia merupakan pembalap tim satelit Pramac pada dua musim terakhir dan naik kelas ke tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2021.

"Sejauh ini, saya berbicara sedikit dengan Pecco. Saya akan bertanya lebih sering kepadanya menuju tes pramusim perdana MotoGP 2021," Luca Marini menuturkan.

 

Sumber: Tuttomotoriweb

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer