Sukses


VIDEO: Duel Sengit Pecco Bagnaia dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021

Bola.com, Aragon - Duel sengit dan balapan yang seru terjadi di MotoGP Aragon 2021. Duel antara Pecco Bagnaia dengan Marc Marquez saat balapan yang digelar di Sirkuit Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol, Minggu (12/9/2021) malam hari WIB.

Duel sengit terjadi saat balapan menyisakan dua lap. Marc Marquez sempat berhasil menyalip Pecco Bagnaia dan memimpin. Pada lap ke-21, Marquez dua kali memimpin, tapi dua kali pula disalip.

Namun, duel ketat belum selesai. Bagnaia tidak ingin disalip begitu saja oleh Marc Marquez dan kembali berusaha mengambil alih posisinya. Pada lap terahir, total empat kali terjadi perpindahan posisi antara Bagnaia dan Marquez. 

Duel sengit di MotoGP Aragon tersebut akhinya dimenangi Pecco Bagnaia. Marc Marquez akhirnya harus menerima kenyataan finis di posisi kedua.

“Pertarungan sangat intens karena Márquez menyerang dan menyalip saya tujuh kali. Tetapi setiap kali saya mencoba untuk tidak membiarkan dia memenangi satu tikungan pun. Saya selalu ingin menjadi yang terdepan!," kata Bagnaia seperti dilansir dari Speedweek. 

"Ketika dia menyalip saya di Tikungan 12 di lap terakhir dan melaju jauh, jelas bagi saya: Sekarang saya hanya perlu menguasai empat tikungan tanpa kesalahan dan memberikan yang maksimal. Ketika saya melewati garis finis, saya diliputi oleh emosi yang luar biasa. Saya sangat senang," ujar Bagnaia.

Seperti apa duel sengit Pecco Bagnaia dengan Marc Marquez di MotoGP Aragon 2021? Kalian bisa melihat cuplikannya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer