Sukses


Duo KTM Pamer Livery Motor untuk MotoGP 2022, Warna Sama tapi Ambisi Lebih Tinggi

Bola.com, Jakarta - Berlangsung secara online, KTM memperkenalkan dua tim mereka untuk MotoGP 2022 hari Kamis (27/01/2022) sore WIB.

Tim pertama adalah pabrikan Red Bull KTM yang masih mempertahankan duet Brad Binder dan Miguel Oliveira.

Tim kedua yaitu tim satelit rasa pabrikan Tech3 KTM. KTM memang memperlakukan Tech3 sudah seperti tim pabrikan. Tech3 KTM bakal menurunkan dua pembalap rookie: Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Yang menarik livery motor dua tim ini tidak berubah dibandingkan MotoGP 2021. Tim Red Bull KTM mempertahankan kombinasi warna oranye plus biru gelap.

Sementara livery motor Tech3 KTM kembali dominan oranye. Meskipun warna livery motor sama, KTM memasang target tinggi untuk MotoGP 2022.

"Target kami sekarang adalah berada di sana (baris depan) secara konsisten setiap akhir pekan, masuk lima besar dan memperebutkan podium di klasemen akhir musim," Direktur Motorsport KTM, Pit Beirer.

"Itu harus menjadi tujuan musim ini. Saya tahu itu sangat tinggi karena pabrikan lain juga memiliki target ambisius, tetapi kami kuat sekarang: kami memiliki tim, basis, motor, dan kami memiliki pembalap hebat," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Tech3 KTM Kuda Hitam

Tim Tech3 KTM juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka menurunkan duet pembalap yang musim lalu begitu kompetitif di Moto2: Remy Gardner dan Raul Fernandez.

Kombinasi dua pembalap ini total memenangkan 13 balapan Moto2 2021 dari total 18 seri. Prinsipal Tech 3, Herve Poncharal pun merasa MotoGP 2022 sangat spesial buat tim karena diperkuat dua pembalap muda potensial.

"Dengan mempunyai dua pembalap rookie, kami tidak menargetkan menjadi juara dunia. Tapi target utama kami adalah memenangkan Rokie of the Year di kelas MotoGP," Poncharal menuturkan.

Jika KTM bisa kompetitif sejak awal musim, maka persaingan MotoGP 2022 bakal semakin menarik.

Sumber: Crash.net

 

Video Populer

Foto Populer