Sukses


VIDEO: Aksi Fabio Quartararo dan Para Pembalap MotoGP Lainnya di Atas Lintasan Sirkuit Mandalika

Bola.com, Lombok - Hari pertama tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika telah dimulai sejak Jumat (11/2/2022) pagi WITA. Bagaimana aksi dari pembalap macam Fabio Quartararo dan yang lainnya?

Setelah para pembalap MotoGP menyelesaikan tes pertama, terdapat momen menarik. Para tim MotoGP kompak memamerkan kondisi motor kotor setelah melakukan tes. Sirkuit Mandalika memang sempat kotor karena sejak Kamis (10/2/2022) malam sampai Jumat (11/2/2022) pagi WITA karena lintasan guyuran hujan.

Mayoritas motor para pembalap terlihat kotor bagaikan selepas menerjang banjir. Area yang kotor meliputi seluruh bodi hingga kolong motor.

Meskipun dalam kondisi lintasan basah, para pembalap MotoGP tetap antusias mengikuti jalannya tes hari pertama di Sirkuit Mandalika. Pembalap juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez menceritakan perjuangannya menaklukkan Sirkuit Mandalika yang kotor.

"Bisa dibilang hari ini adalah momen yang spesial karena kami melaju di trek MotoGP baru untuk pertama kalinya," kata Marc Marquez.

"Pada saat yang sama, kami harus berjuang dengan kondisi yang sangat kotor di awal. Anda benar-benar harus mendekati batas," ujar Marquez.

Tes hari pertama pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika diakhiri dengan Pol Espargaro menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 32,466 detik. Sementara juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, menempati posisi kelima dengan catatan 1 menit 33,108 detik.

Video Populer

Foto Populer