Sukses


Perilaku Pembalap MotoGP Mandalika yang Melokal Indonesia: Makan Pangsit Sampai Berendam di Ember

Bola.com, Lombok Tengah - Para pembalap MotoGP Indonesia 2022 berperilaku kocak. Sejumlah rider benar-benar menikmati pengalaman berbaur dengan warga lokal.

Indonesia menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022.

Para pembalap MotoGP paham betul mereka memiliki jumlah fans yang sangat masif di Indonesia. Atas alasan itulah mereka sangat bersemangat akhirnya ajang ini kembali ke Indonesia untuk pertama kalinya sejak 1997.

Para rider kelas MotoGP sudah sempat mampir ke Indonesia dalam tes pramusim pada 11-13 Februari 2022 dan kembali untuk menjalani pekan balap.

Kini, Marc Marquez dkk. didampingi para rider Moto2 dan Moto3, yang juga menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Sirkuit Mandalika.

Seperti halnya dalam tes pramusim, para rider MotoGP ini nyatanya tak hanya bekerja di lintasan, melainkan juga liburan. Remy Gardner misalnya, mengaku senang karena bisa santai-santai di tepi kolam renang hotelnya.

Tak sedikit pula rider yang melepas penat dengan jalan-jalan keliling area Mandalika, menyatu dengan masyarakat sekitar, hingga mempelajari budaya, tradisi, dan kebiasaan orang-orang lokal. Mereka bahkan tak ragu mengunggah foto atau video kocak ke media sosial. Berikut kompilasinya.

Sumber: Bola.net (Anindhya Danartikanya, Jumat 18/3/2022)

2 dari 6 halaman

Fabio Quartararo Beli Gelang dan Ditolak Anak Kecil

3 dari 6 halaman

JJS Stefano Nepa

4 dari 6 halaman

Aleix Espargaro Makan Pangsit dan Berbahasa Indonesia

5 dari 6 halaman

Mendadak Seleb Bos Ducati

6 dari 6 halaman

Fernandez Bersaudara Berendam di Ember

Video Populer

Foto Populer