Sukses


VIDEO: Drama di MotoGP Malaysia, Pecco Bagnaia Juara

Bola.com, Sepang - Pecco Bagnaia finis terdepan di MotoGP Malaysia 2022, Minggu (23/10/2022) siang hari WIB. Hasil itu membuat pembalap Ducati Lenovo Team tersebut semakin dekat dengan titel juara dunia musim ini.

Pecco Bagnaia mengawali balapan dari posisi sembilan. Bagnaia tertinggal 1,072 detik dari Jorge Martin yang mengamankan pole position. Meski tak mengawali balapan dari baris terdepan, Bagnaia tampil gemilang. Dia berhasil menyalip tujuh pembalap di depannya untuk menempati posisi kedua sebelum memasuki tikungan pertama.

Sepanjang balapan, Francesco Bagnaia terus menempel Jorge Martin yang berada di posisi terdepan. Saat lomba menyisakan 14 lap lagi, Bagnaia berhasil memimpin karena Jorge Martin terjatuh dari motornya.

Berada di urutan terdepan, Pecco Bagnaia langsung tancap gas. Meski sempat mendapat perlawanan dari Enea Bastianini, Bagnaia berhasil menyudahi MotoGP Malaysia 2022 dengan meraih podium juara.

Ya, factory orders untuk memuluskan jalanb Pecco Bagnaia tampaknya tidak berlaku buat Enea Bastianini. Beruntung keduanya tidak melakukan kontak yang tidak diinginkan. Namun, aksi baku salip antara Pecco Bagnaia dengan Enea Bastianini sudah cukup membuat petinggi Ducati khawatir di garasi tim.

Manajer tim Ducati Davide Tardozzi mengungkapkan kepada BT Sport tentang penderitaan di garasi Ducati saat Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini bertarung di lintasan. Menurutnya dirinya sudah memberikan kode kepada Enea untuk tidak membuat hal bodoh kepada Pecco.

Seperti apa drama yang terjadi di MotoGP Malaysia 2022, di mana Pecco Bagnaia menjadi juara? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer